Informasi Tentang Wisata Yang Ada Di Indonesia

Wednesday, March 9, 2016

Informasi Daftar Pariwisata Rekreasi Di Banda Aceh Lengkap

Pariwisata Rekreasi di Daerah Aceh
Pariwisata Rekreasi di Daerah Aceh
sebenarnya masih ada banyak lagi tempat wisata alam yang ada di Aceh. Misalnya saja ada Kuala Merisi, yaitu pantai yang ada di Desa Ketapang, Kecamatan Krueng Sabee. Pantaiini memiliki ombak yang tidak terlalu besar, sehingga cocok untuk wisata keluarga. Di Aceh, Anda juga bisa datang ke Pulau Rubiah, untuk menikmati air laut yang jerning dan biota laut yang terjaga habitatnya. Jika bosan, Anda bisa pergi ke Air Terjun Suhom. Selain berendam, di sana Anda juga bisa melihat kelompok monyet hutan dan berbagai keindahan alam.

sangat lengkap dan sangat luas sekali beberapa wisata yang di sajikan oleh wisata di aceh ini, disinikita tinggal memilih dan tinggal mencapi apa yang menjadi daya tarik kita untuk berlibur ke kota aceh ini. wisata keindahan laut yanga da di beberapa kota besar saat ini pasti memiliki air yang cukup kumuh serta memiliki pemandangan yang kurang baik karena ekosistemnya tidak terjaga dan kurang terawat karena ulah dari manusia sendiri, dan cobalah untuk berkunjung kesini karena di aceh ada yang menyediakan kualitas laut dengan air yang snagat jernih dan sangat bersih sekali karena memang ekosistemnya sangat terjaga dan sangat terawat sekali.

salah satu keindahan yang di sajikan adalah dengan adanya air terjun yang terhubung langsung ke hutang yang sangat luas sekali, dimana anda disini bisa bersilatuhrahmi dengan mahluk tuhan juga yakni binatang monyet. monyet - monyet liar yang ada disini memiliki sifat rata - rata sangat baik sekali, dan mereka juga terkadang sering meminta beberapa makanan dari sang wisatawan.



Lihat Wisata selengkapnya disini     ------ >> Wisata Banda Aceh Lengkap

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Informasi Daftar Pariwisata Rekreasi Di Banda Aceh Lengkap

0 comments:

Post a Comment