Informasi Tentang Wisata Yang Ada Di Indonesia

Tuesday, February 23, 2016

Wisata Rekreasi Yang Ada Di Kota Tegal Lengkap

Daftar Pariwisata Rekreasi di Tegal
Daftar Pariwisata Rekreasi di Tegal
Sebut saja dari sisi wisata alamnya ada Gua Lewet, Pantai Alam Indah, Gunung Tanjung dengan air terjunnya yang menawan, dan Curug Putri. Selain itu, sebenarnya masih ada perkebunan teh, yang konon terbesar di Indonesia. Perkebunan tersebut bernama Kebun Teh Kaligua dan berlokasi di kawasan Bumiayu, lereng Gunung Slamet. Di Kota Tegal juga terdapat banyak wisata yang lebih modern, misalnya saja taman yang berada di Jalan Kol. Sugiono No. 155. Ada pula Taman Rakyat Slawi Ayu atau biasa disebut Trasa, Gerbang Mas Bahari Waterpark yang memiliki kolam ombak, dan juga Waterboom Yogya yang banyak dipadati kala hari libur tiba.

mendengar dari kalimat yanga da di atas barusan terfikir dan terbayangkan oleh kita betapa indahnya wisata yang ada di kota tegal ini, diman aini emmang memiliki banyak sekali wahana wisata yang bisa di kunjungi oleh berbagai wisatawan di kota tegal ini. para pengunjung wisatawan nantinya akan di suguhkan dengan ebrbagai kehangatan yang sangat indah sekali, dimana banyak sekali wisatawan yang ingin datang ke kota tegal ini namun memang terhalang oleh jarak yang cukup jauh dari kota asalnya.

terbuktinya kota tegal sebagai kota yang cukup baik menjadi  referensi dalam berlibur adalah selalu di padatinya berbagai wisata yang ada di kota ini oleh para wisatawan asing maupun juga dalam negri, karena memang wisata yang ada disini tidak bisa di anggap remeh mengenai keidahan dan juga spot - spot yang sangat mendukung untuk berlibur bersama keluarga ataupun juga bersama sang kekasih pujaan hati ini.


Lihat uraian wisata lainya disini    ------ >> Wisata Kota Tegal Lengkap

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Wisata Rekreasi Yang Ada Di Kota Tegal Lengkap

1 comments:

  1. I like your idea. It is very helpful for learning new things. Hope to see some more posts from you.
    http://www.cafefeedz.com/buzz/best-whatsapp-status/

    ReplyDelete