Informasi Tentang Wisata Yang Ada Di Indonesia

Sunday, January 3, 2016

Wisata Yang Ada Di Jakarta Yang Harus Kamu Kunjungi Saat Berlibur

Daftar Tempa Pariwisata Rekreasi Di Jakarta
Daftar Tempa Pariwisata Rekreasi Di Jakarta
Jakarta merupakan persinggahan yang cocok bagi Anda yang ingin liburan. Hal tersebut terbukti dari banyaknya spot menarik yang ada pada daftar tempat pariwisata rekreasi di Jakarta tersebut. Misalnya saja Pulau Tidung yang termasuk ke dalam salah satu pulau di Kepulauan Seribu. Di Kepulauan Seribu juga sebenarnya masih ada banyak lagi pulau-puau yang tidak kalah indah mempesona dan menarik untuk dipakai tempat liburan. Misalnya saja Pulau Pari, Bidadari, dan Harapan. Di sana Anda bisa menikmati pemandangan, bermain olahraga air, dan melihat berbagai aktivitas masyarakat, semisal kegiatan penangkaran hewan, seperti penyu.

jakarta memang di kenal sebagai kota metropolitan yang emmiliki nilai sejarah cukup tinggi pada masa penjajahan dahulu kala, dan memang saat ni juga jakarta sudah menjadi salah satu kota yang sangat banyak di minati oleh para wisatawan asing yang banyak berlibur di ibukota tersebut.

memang saat ini keadaan jakarta begitu macet dan juga begitu sangat panas, namun siapa yang menyangka di jakarta juga terdapat sebuah wisata yang sangat asri dan juga snagat indah untuk di nikmati bersama keluarga semuanya.




Baa ulasan selengkapnya disini -------- >> Wisata Jakarta Lengkap

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Wisata Yang Ada Di Jakarta Yang Harus Kamu Kunjungi Saat Berlibur

0 comments:

Post a Comment