Informasi Tentang Wisata Yang Ada Di Indonesia

Friday, January 15, 2016

Wisata Lengkap Di Banten Yang Harus Kamu Kunjungi Saat Berlibur

Daftar tempat pariwisata rekreasi di Banten
Daftar tempat pariwisata rekreasi di Banten
Dengan mengetahui daftar tempat pariwisata rekreasi di Banten tersebut, setidaknya Anda bisa tahu bahwa Banten adalah provinsi yang sangat kaya. Anda bisa menemukan banyak sekali objek wisata alam yang sangat indah dan tidak kalah dengan tempat-tempat wisata lainnya. 

Misalnya saja Taman Nasional Ujung Klon, yang mana sudah dikenal di Indonesia bahkan mancanegara. Selain itu, ada pula Kapung Baduy, yang masyarakatnya begitu disorot dunia. Anda bahkan yang pergi ke sana dapat melakukan penelitian ilmiah mengenai keadaan di sana, baik masyarakatnya maupun keadaan flora dan satwa.

suku baduy adalah salah satu suku asli di Indoesia yang samapai saat ini tidak menerima mengenai kemoderenan dunia, dimana mereka masih bertahan dengan keberadaan mereka dengan sebuah budaya dan juga ajaran nenek moyang yang masih lekat untuk di terapkan sehari - hari. banyak sekali wisata yang bisa di kunjungi di sana, dengan mengunjungiya saat belibur pasti hati anda akan sangat terobati walaupun memiliki kelelahan sedikit.



Baca Informasinya disini      -------- >> Wisata Banten Lengkap

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Wisata Lengkap Di Banten Yang Harus Kamu Kunjungi Saat Berlibur

0 comments:

Post a Comment