Informasi Tentang Wisata Yang Ada Di Indonesia

Friday, January 8, 2016

Wisata Kota Samarinda yang Siap Memberikan Kesenangan Bagi Anda

Daftar Lokasi Pariwisata Rekreasi di Samarinda
Daftar Lokasi Pariwisata Rekreasi di Samarinda
Selain itu, pada daftar pariwisata rekreasi di Samarinda tersebut juga disebutkan mengenai beberapa pulau yang ada di sana. Salah satu yang terbaik adalah Pulau Beras Basah. Mengapa? Karena memang pemandangannya sangatlah indah dan airnya pun masih sangat jernih, belum terkena imbas polusi. 

Di Samarinda pula Anda bisa melihat berbagai macam kegiatan adat dan budaya yang sayang untuk dilewatkan. Terutama melihat kegiatan seni masyarakat Dayak Kenyah. Selain itu, Samarinda juga terkenal akan hasil kain tenunnya, yang berpusat di sebuah kampung bernama Kampung Tenun Samarinda. Di sana Anda bisa melihat kegiatan masyarakat asli membuat kerajinan kain tenun dengan berbagai macam motif.

oleh - oleh memang terkadang menjadi salah satu bentuk perhatian dari sebuah keluarga untuk sanak keluarga yang ada di rumah, dimana anda bisa menyelam samil minum air. di mana anda bisa berlibur danmendapatkan kesenangan yang sangat luar biasa, disisni juga anda bisa membeli berbagai kerajinan yang bisa menjadi sebuah oleh - oleh khas dari samarinda.



Lihat info wisata lengkapnya disini     ------ >> Wisata Samarinda Lengkap

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Wisata Kota Samarinda yang Siap Memberikan Kesenangan Bagi Anda

0 comments:

Post a Comment