Informasi Tentang Wisata Yang Ada Di Indonesia

Thursday, January 21, 2016

Wisata Kota Batam Yang Sangat Indah Yang Harus Di Kunjungi

Daftar Tempat Pariwisata Rekreasi di Batam
Daftar Tempat Pariwisata Rekreasi di Batam
Batam memang surga bagi para turis. Terlebih saat ini sudah banyak bermunculan spot-spot liburan yang didukung oleh resort serta apartemen setara internasional. Selain itu, Batam juga dekat dengan negara-negara maju, termasuk Singapura, sehingga perkembangannya bisa lebih cepat dibandingkan kota-kota di sekitarnya. Terlihat dari keadaan tempat wisata yang begitu terjaga. 

Khususnya pantai-pantai di sana yang populer dikunjungi oleh para turis, baik lokal maupun mancanegara. Bahkan di sana Anda tidak hanya akan menemukan Pantai Nongsa dan Marina, di sana Anda juga bisa berkunjung ke Pantai Melayu, Tanjung Bemban, dan Melur. Sehingga masih ada banyak pilihan liburan yang bisa Anda datangi.

di kota batam ini akan emnyajikan ebrbrgai macam wisata yang memang sangat unik dan sangat menarik sekali, salah satu daya tarik yang dimiliki oleh wisata di kota batam ini adalah dengan di hadirinya berbagai turis yang datang kesini. turis yang berdatangan ke kota batam in emmang bertujuan untuk melihat berbgai macam wisata yang snagat indah dansangat asri, dimana salah satunya adalah pesona laut yang akan emmbuat turis ini melongo dengan keindahanya saat ini sudah melebihi batas.



baca wisata lainya disini     -------- >> Wisata Kota Batam Lengkap

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Wisata Kota Batam Yang Sangat Indah Yang Harus Di Kunjungi

0 comments:

Post a Comment