Informasi Tentang Wisata Yang Ada Di Indonesia

Monday, January 18, 2016

Informasi Daftar Tempat Wisata Kota Balikpapan Yang Lengkap

Daftar Tempat Pariwisata Rekreasi di Balikpapan
Daftar Tempat Pariwisata Rekreasi di Balikpapan
Balikpapan memang menjadi salah satu koa yang berada di Negara Indonesia dengan keindahan yang sangat luar biasa, dimana kekayaan yang di hasilkan dari kota balikpapan juga tidak bisa du anggap remah. salah satu kekayaan yang di miliki oleh kota balik papan adalah tempat pariwisata yang di hadirkanya, dimana tempat wisata yang ada di balikpapan ini sangat lengkap dan sangat menarik sekali untuk dikunjungi oleh anda dan keluarga.

Selain itu, pada daftar tempat pariwisata rekreasi di Balikpapan tersebut juga disinggung mengenai beberapa tempat liburan modern. Salah satu yang terbesar adalah Caribbean Islad Waterpark. Tempat wisata tersebut memang memilki area yang luas dan wahana yang melimpah, sehingga cocok sebagai spot liburan keluarga. 

Di Balikpapan juga ada Monpera, yaitu sebuah tugu perjuangan yang rasa-rasanya harus dikunjungi kala pergi ke Balikpapan untuk menyempurnakan liburan Anda. Selain itu, Anda juga bisa mencari dan berbelanja berbagai oleh-oleh kerajinan khas Balikpapan di Pasar Kebun Sayur. Di sana bahkan Anda bisa membeli batu permata dan berbagai kerajinan asal Dayak.



Lihat Informasi lainya disini     ------- >> Wisata Kota balikpapan lengkap

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Informasi Daftar Tempat Wisata Kota Balikpapan Yang Lengkap

0 comments:

Post a Comment