Informasi Tentang Wisata Yang Ada Di Indonesia

Saturday, January 2, 2016

Daftar Wisata Kota Malang Yang Harus Wajib Kamu Kunjungi Saat Ini

Daftar Tempat Pariwisata Rekreasi Di Malang Jawa Timur
Daftar Tempat Pariwisata Rekreasi Di Malang Jawa Timur
Pulau Sempu dan Coban pelangi juga masuk ke dalam daftar tempat pariwisata rekreasi di Malang yang menakjubkan. Tempat wisata alam ini tidak kalah dengan tempat-tempat lainnya di Indonesia. Bahkan bisa jadi primadona di sebagian kalangan turis. 

Melihat pula kedua tempat ini masih sangat terjaga dan terawat. Selain itu, di Kota Malang juga masih terdapat banyak sekali wisata alam yang layak untuk dikunjungi. Misalnya saja pantai Balekambang yang memiliki keindahan alam yang mirip dengan Tanah Lot, Bali. Selain itu, ada pula wahana wisata modern, semisal Jatim Park dan Wendit Water park. 

Anda bisa masuk ke tempat-tempat wisata tersebut dengan harga yang terjangkau. Anda juga bisa datang ke Sentra Kerajinan keramik Dinoyo untuk membeli oleh-oleh keramik khas Malang. memang banyak sekali yang bisa kamu kunjungi entah itu bersama keluarga, sahabat, kekasih, atau pun secara kelompok (Organisasi). karena harga tiket yang di tawarkan oleh pihat wisata termasuk ke golongan yang sangat murah sekali.




keterangan Infor Wisata Lengkapnya ada disini      -------- >> Wisata Malang Lengkap

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Wisata Kota Malang Yang Harus Wajib Kamu Kunjungi Saat Ini

0 comments:

Post a Comment