Informasi Tentang Wisata Yang Ada Di Indonesia

Saturday, January 30, 2016

Daftar Tempat Wisata Di Kabupaten Indramayu Lengkap

Daftar Tempat Pariwisata Rekreasi di Indramayu
Daftar Tempat Pariwisata Rekreasi di Indramayu
Indramayu memang memiliki keindahannya tersendiri. Oleh sebab itu, jika Anda belum pernah ke sana, tidak ada salahnya jika kabupaten tersebut menjadi salah satu daftar kunjungan liburan Anda selanjutnya. Lebih-lebih jika Anda adalah pecinta pantai. Karena kita lihat sendiri, Indramayu kaya akan pantai-pantainya yang indah nan menawan, seperti Pantai Balongan Indah, Lemah Abang Eretan, Tirtamaya, Glayem, dan ada pula Pantai Karangsong yang di beberapa bagiannya terdapat deretan hutan bakau yang sangat unik dan menarik untuk dijelajahi.

selaind ari beberapa temat wisata yang sangat menarik dan juga sangat unik sekali, kota indramayu juga di kenal sebagai salah satu kota dengan penghasilan buah mangga yang cukup beragam jenis atau beragam macam buah mangga. selaind ari anda berlibur dan bersantai di indramayu ini, namtinya kamu akan di suguhkan dengan beberapa macam buat mangga yang bisa kamu bawa ke rumah sebagai oleh - oleh dari liburan kamu. mangga ini terdiri dari berbagai macam bentuk ada yang bulat, lonjong, panjang, kecil dan lain sebagainya yang memag kota ini adalah kota terkenal dengan sebautan kota mangga.

masih banyak dan juga masih beragam sekali jenis tempat wisata yang bisa anda kunjungi si kabupaten indramayu jwa barat ini, dimana kota ini memang menjadi salah satu tempat yang bisa anda kunjungi bersama keluarga untuk bersantai - santai mengisi kekosongan kerja.



Lihat wisata lengkapnya disini    ------ >. Daftar Witsa Kota Indramayu Lengkap

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Tempat Wisata Di Kabupaten Indramayu Lengkap

0 comments:

Post a Comment