Informasi Tentang Wisata Yang Ada Di Indonesia

Monday, January 25, 2016

Beberapa Daftar Tempat Wisata Kota Gresik Lengkap

Daftar Tempat Pariwisata Rekreasi di Gresik
Daftar Tempat Pariwisata Rekreasi di Gresik
Selain itu, pada daftar tempat pariwisata rekreasi di Gresik tersebut juga dibahas tempat-tempat unik dan aneh. Misalnya saja ada Gunung Kapur Sekapuk yang memiliki arsitektur goa yang begitu unik. Ada pula Bukit Jamur di Gunung Sekapuk, yang memiliki salah satu flora unik dunia, yaitu jamur raksasa. Anda juga bisa berkunjung ke Goa Gelang Agung, yang cukup menyeramkan dan berisi hal-hal unik yang pantas untuk dieksplorasi. Selain itu, Anda juga bisa berkunjung ke Sendang Banyu Biru untuk melihat keindahan alam, sekaligus mencoba terapi air belerang.

selaind ari berbagai wisata alam yang sudah tersedia di kota gresik ini, memang wisata kota gresik ini juga sudah menghadirkan sebuah wisata yang tidak kalah menarik lainya slah satunya adalah  wisata yang menyangkut dengan sejarah indonesia. gunung kapuk sekapuk memiliki goa yang memang ini adalah tempat sangat unik sekali yang di dalamnya itu sangat gelap gulita untuk di jadikan persembunyian, disini anda akan belajar dan juga bisa bermain karena wisata ini selalu ramai di kunjungi berbagai wisatawan. namun memang untuk berkunjung ke wisata kota gresik ini, kamu harus memiliki fisik yang kuat karena memang dari luasna sangat luas sekali.

bagi anda yang tidak suka dengan sebuah wisata alam sebaiknya janga memilih wisata yang ada di kota ini, karena kota ini memang sudah di khususkan bagi orang - orang yang suka akan tantangan yang bersangkut paut dengan tenaga yang cukup extra sekali.



Lihat wisata lengkapnya disini     ------- >> Wisata Kota Gresik Lengkap

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Beberapa Daftar Tempat Wisata Kota Gresik Lengkap

0 comments:

Post a Comment