Informasi Tentang Wisata Yang Ada Di Indonesia

Saturday, April 2, 2016

Daftar Informasi Tempat Pariwisata Rekreasi di Sukabumi

Daftar Tempat Pariwisata Rekreasi di Sukabumi
Daftar Tempat Pariwisata Rekreasi di Sukabumi
Sukabumi juga cocok dikunjungi bagi Anda pecinta arum jeram. Setidaknya ada dua sungai yang bisa dieksplorasi, yaitu Sungai Citarik dan Cicatih. Bagi Anda yang menyukai tempat-tempat yang gelap dan curam, maka Anda bisa datang ke Gua Buniayu. Gua ini bisa dibilang memiliki jalan yang tidak membingungkan, namun sulit untuk dilewati. Selain itu, bagi Anda yang ingin menikmati wisata sejarah dan budaya, maka coba datang ke Kampung Ciptagelar. Di sana penduduknya masih memegang erat berbagai macam bduaya nenek moyang. Termasuk juga susunan dan desain rumah yang masih tampak tradisional. Bahkan disebutkan bahwa Kampung Ciptagelar ini sudah ada sejak 650 tahun yang lalu.

melihat ulasan paragraf di atas saja sudah bisa di bayangkan bagaimana lengkapnya wisata yang di sajikan oleh kota sukabumi ini yang memang sudahmenyajikan berbagai macam wisata yang bisa di kunjungi kapan saja, dimana salah satunya wisata yang memicu adrenalin dan juga wisata alam yang sangat lengkap sekali denan berbagai kebutuhan wisatawan yang saat ini menjadi wisata yang banyak diminati oleh masyarakat luas.

bagi anda yang keseharianya disibukan dengan berbagai macam probema tulisan di kantor atau permasalahan bisnis yang dilakukan oleh anda sendiri, cobalah untuk mampur ke kota sukabumi untuk bisa merefresh pikiran anda sendiri dalam menghadapi berbagai macam kesulitan permasalahan yang ada dalam keseharian anda sendiri.


Lihat informasi lengkapnya disini     ----- >> Wisata Kota SUkabumi Lengkap

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Informasi Tempat Pariwisata Rekreasi di Sukabumi

0 comments:

Post a Comment