Informasi Tentang Wisata Yang Ada Di Indonesia

Sunday, March 13, 2016

Daftar Tempat Rekreasi Di Ciwidey Bandung

Daftar Tempat Pariwisata Rekreasi di Ciwidey
Daftar Tempat Pariwisata Rekreasi di Ciwidey
Melihat sekilas daftar tempat pariwisata rekreasi di Ciwidey tentunya tidak salah jika Ciwidey dijadikan salah satu destinasi wisata utama ketika Anda pergi ke Provinsi Jawa Barat. Terutama lagi bila Anda berada di daerah yang dekat dengan Bandung, seperti Jakarta, Tanggerang, Bogor, dan kota-kota lainnya di area Jabodetabek. Mengapa? Karena Ciwidey bisa dibilang adalah tempat refreshing yang sangat cocok. Belum lagi di sana terdapat berbagai macam tanaman, hawa yang dingin, dan jalanan yang masih menyatu dengan alam.

banyak sekali kota yang sudah tidak memiliki daerah hijau dan yang ada hanyalah sebauh asap yang terus menerus di hirup oleh masyarakat, namun di ciwidey ini memiliki sebuah keunikan dimana kualitas hawa atau udaranya sangat baik sekali dengan keasrian yang sangat menyejukan hati. jalan - jalan yang masih menyatu dengan alam pun turut menjadi salah satu keindahan yang dimiliki oleh ciwidey ini, dimana walaupun kita sedang berada di dalam perjalanan hawa atau udara yang sangat dingin akan selalu menjadikan diri kita seperti melayang di surga.

dengan berkunjung ke wilayah ciwidey ini anda dan juga keluarga akan sangat di manjakan dengan beberapa tempat wisata yang sangat baik sekali, salah satunya adalah kawah putih yang menyajikan sebuah wisatawan sangat menarik tentang alam dan juga banyak wisatawan asing yang berdatangan kesini hanya untuk melihat keindahan yang ada di indonesia ini.


Baca ulasan lainya disini    ------- >> Wisata Ciwidey Bandung Lengkap

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Tempat Rekreasi Di Ciwidey Bandung

0 comments:

Post a Comment