Informasi Tentang Wisata Yang Ada Di Indonesia

Monday, February 15, 2016

Tempat Wisata Yang Ada Di Subang Jawa Barat Lengkap

Daftar Tempat Pariwisata Rekreasi di Subang
Daftar Tempat Pariwisata Rekreasi di Subang
Kabupaten Subang merupakan kawasan yang dilintasi oleh jalur Pantura. Oleh sebab itu, Anda yang melewati jalur ini tidak salah untuk dinggah terlebih dahulu ke berbagai spot liburan di sana. Lebih lagi Anda yang berasal dari perkotaan dan ingin menikmati hawa sejuk pedesaan. Misalnya saja Anda bisa pergi terlebih dahulu ke Gunung Tangguban Perahu untuk menikmati jagung bakar sembari berfoto ria dengan latar belakang kawah. Anda juga bisa menikmati pemandian air panas di Desa Ciater jika merasa badan pegal-pegal. Bahkan, air di sana juga dipercaya berkhasiat, karena memiliki mata air yang alami dan menenangkan.

Subang adalah salah satu kabupaten dengan produksi nanas yang sangat lengkap dan juga snagat banyak sekali, dimana kabupaten subang ini banyak sekali berbagai hidangan macam oleh - oleh yang bisa di bawa oleh para pendatang. banyak sekali wisata di subang yang bisa anda pilih dan bisa anda nikmati bersama keluarga salah satunya ciater yang berada di ketinggian gunung, dimana wisata ini memiliki keindahan yang sangat baik sekali dan sangat asri tentunya. di wisata ciater ini anda bisa berendam dengan kualitas air hangat atau sering kita dengar sebagai wisata pemandian air panas, selain dari kehangatan yang di berikan wisata di ciater ini di klaim sebagai wisata yang bisa menyembuhkan berbagai penyakit kulit.

banyak sekali wisatawan asing yang datang dan berkunjung ke kabupaten subang hanya untuk bisa menikmati berbagai keindahan yang ada di kabupaten subang, karena memang sudah di sebutkan tadi kabupate ini memiliki kualitas wisata atau obyek wisata yang bisa di pilih.


Baca ulasan lainya disini    ----- >> Wisata Subang Lengkap

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tempat Wisata Yang Ada Di Subang Jawa Barat Lengkap

0 comments:

Post a Comment